Senin, 06 September 2010

Deathbell 2

DEATHBELL 2 : Bloody Camp

      Hai..Hai….aku mau rekomendasiin nih film terbaru korea,bisa dibilang sih genrenya horror misteri….kalo dibilang serem bisa juga...ckckck.
      Film Deathbell 2 ini bisa dibilang sekuel dari film Deathbell yang pertama yang sempet dimainkan oleh Nam Gyu Ri dan Kim Beom.Yah,walaupun ceritanya gak berhubungan,tapi temanya masih sama yaitu seputar anak sma.
      Barusan aku nonton ni film,walaupun aku sendiri bukan penggemar film horror,alias film yang berdarah-darah,tapi tetap aja kutonton,abis pas liat iklannya yang maen di sekuel kedua nih salah satu member dari girlband korea T-ARA,yaitu Park Jiyeon ^_^ heheheheh….Jadi penasaran liat aktingnya…oh iya,di film ini Jiyeon kerjasama ulang dengan Kim soo Roo setelah mereka berdua main di drama seri God Of Study…Juga ada Yoon Si Yoon..

     Oke dech…kumulai aja sinopsisnya yah,tapi cuman dikit aja,soalnya dah rada-rada lupa nih…hihihi.
Di film ini Jiyeon berperan sebagai Se Hee,seorang siswi kelas 3 sma yang selalu dihantui setiap harinya oleh Tae Yeon(siswi yang bunuh diri di kolam renang sekolah beberapa tahun lalu).Akan tetapi kebenaran mengenai bunuh dirinya Tae Yeon ini masih diragukan dan meninggalkan tanda tanya.
   
    
    Cerita bermula ketika sekelompok siswa yang tergabung dalam satu kelas diwajibkan mengikuti program kelas tambahan alias nginep di sekolah.Hal Ini karena ujian nasional dah makin dekat.Tapi yang ikut hanya kelas Se Hee aja,sementara kelas yang lain pada liburan musim panas…
Pertama-tama sih biasa aja,mereka semua ngikutin pelajaran dengan baik,tapi ketegangan di mulai saat satu persatu tmen2 di kelas mereka menghilang secara misterius…Lantas siswa yang hilang itu kembali dengan keadaan tak bernyawa lagi(alias berdarah-darah),ada juga temen mereka yang cara kematiannya disiarkan secara langsung lewat tv sekolah secara brutal dan tragis,trus ada siswi yang keracunan,de el el…
     Terakhir (bisa dikatakan belum terakhir sih),temen Se Hee yang tiba-tiba menyadari bahwa ia akan menjadi korban pembunuhan juga,mengingat ia terlibat dalam kasus kematian Tae Yeon di kolam renang beberapa tahun lalu….Eeeeiiittttsssss,,Kemana Se Hee yah??
      Seperti biasa pemeran utama dari film thriller kayak gini secara perlahan tapi pasti  nemuin pemecahan masalahnya…dengan dibantu temen ceweknya (aku lupa siapa namanya) juga ditemani Kwan Woo (Yoon Si Yoon).
      Di akhir cerita,Mulai terungkap deh hubungan antara Se Hee dengan Tae yeon juga cara kematian Tae Yeon...Tapi siapa yah yang menyebabkan pembunuhan berantai ini???apakah hantu Tae Yeon??Ataukah ada seseorang yang ingin berlaku seperti hantu???Semuanya akan terungkap jika kalian semua nonton ni film…Klo ada yang dah biasa nonton film detektif2an pasti dah gak kaget lagi siapa pelakunya,tapi bisa dibilang sih jalan ceritanya gak gampang ditebak….pokoknya ni film sangat direkomendasiin bengat,film ni juga baru dirilis di Negara asalnya,korsel sekitar akhir juli 2010 lalu….
Ku kasih 9/10 bintang deh ni film…. ^_^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar